Wednesday, September 16, 2009

Syukurku Ya Allah (Thx for my Husband)

Beberapa hari ini kondisi tubuhku sangat lemah, (lebih lemah dari hari-hari sebelumnya). Aku tau mungkin karena perubahan hormon ketika hamil, akhir-akhir ini intensitas mual dan muntahnya sangat sering ditambah kondisi badan yang lemes karena asupan nutrisi yang kurang, jadinya aku lebih sering berbaring lemes di tempat tidur, sampai-sampai aku merasa tidak produktif karena banyak pekerjaan yang tidak bisa dilakukan, tapi Alhamdulillah suamiku mau mengerti keadaanku dan tidak memaksaku harus bekerja.
Untuk suamiku terimakasih untuk pengertiannya selama ini khususnya ketika aku hamil, jika ada kewajibanku yang tak terpenuhi misalnya tidak menyediakan makan ketika berbuka puasa, suamiku dengan pengertian memakluminya dan menggantikan posisiku jadi tukang masak hehehe.
Ketika aku berbaring lemas tak berdaya, suamiku dengan penuh kasih sayang menyajikan makanan dan jus buah buatannya agar aku senantiasa kuat dan terpenuhi nutrisi untuk bayiku. Ya Allah Terimakasih engkau telah memberikan aku seorang laki-laki yang penuh dengan pengertian dan kasih sayang yang membuatku senantiasa tenang.

"Ya Tuhan kami, anugerahkanlah kepada kami pasangan kami dan keturunan kami sebagai penyenang hati (kami), dan jadikanlah kami pemimpin bagi orang-orang yang betakwa" (Qs: Al-Furqon : 74)

1 comment:

Memoria rosi said...

SubhanalLah, teh, aku jd mupeng, whew:D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...