Wednesday, August 12, 2009

Pasta oh pasta


Selasa kemarin (110809) cerita nya kepengen banget makan yang pasta-pasta .... (bawaan anak katanya hehehe .*alesan ya*) berangkatlah aku dan suami ke warung pasta yang di jalan Ganesha.
Aku pesan spaghetti yang super kejunya dan suami pesen pizza, selagi menunggu pesanan, kami sangat menikmati suasana di tempat itu, nyaman, bersih, jauh dari kebisingan dan full musik tentunya.

Tak lama kemudian sekitar 10 menit pesanan spaghetti ku tiba segeralah di santap dengan lahapnya dan sungguh luar biasa nikmatnya subhanallah ... saat itu benar-benar tidak terasa mual ketika makan (biasanya mual jadi makannya sedikit, maklum orang hamil) ... wah alhamdulillah

Kami sangat menikmati hidangan pasta di warung pasta itu dan kembali kerumah dengan rasa puas dan berniat kembali lagi untuk menikmati pasta-pasta yang lainnya di lain waktu.


Tidak selesai disana ... ternyata beberapa jam kepulangan kami dari warung pasta ... karena masuk angin akhirnya aku mual muntah juga ... kenikmatan rasa pasta di warung pasta berubah menjadi rasa yang tidak mengenakan ..... hik hik hik pastanya keluar lagi dechhhh sedih :(

Dari peristiwa itu dapet pelajaran deehhh ternyata di usia kandungan 6 minggu ini harus sedikit makan tapi sering bukan banyak makan tapi jarang..... mungkin klo beli lagi spaghetti milih ukuran kecil aja kali ya ...hehehe supaya kenikmatannya selalu terasa :)

1 comment:

Memoria rosi said...

Teh, pasta nya menggiurkan. jd pengen ^-^. Semoga mulesnya cepat berakhir ya teh:)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...