Wednesday, September 16, 2009

"SINNAI ku"

USG Sinnai
Hari ini aku diperiksa kandungan untuk memastikan kondisi kesehatanku dan bayiku, sekarang usia kandunganku sudah 3 bulan. Setibanya di dokter aku ceritakan semua keluhanku mengenai rasa mual dan muntah yang tak henti-hentinya.

Dokter tidak langsung menjawab keluhanku, beliau memeriksa kandunganku terlebih dahulu dengan USG, saat alat bantu itu diletakkan diperutku, keluhan yang tadi dirasakan hilang dan berganti menjadi perasaan senang luar biasa, takjub dan terharu dan tak henti-hentinya kuucapkan Subhanallah... Aku melihat gerakan bayi (yang Insya Allah akan diberi nama SINNAI) yang merespon ketika di USG, ukuran bayinya 6 cm, anggota tubuhnya sudah terbentuk, detaknya jantungnya terlihat kuat, dan satu hal yang membuat aku tersenyum, bayi itu menggerakan dan seakan melambaikan tangannya ketika di USG (aku berharap Sinnaiku sedang berkata "Assalamualaikum Bunda, aku disini sehat. Love u Bunda") hehehehe... Amin semoga Sinnaiku selalu sehat, Bunda sangat menantikan kelahiranmu nak :)

Alhamdulillah Ya Allah, engkau memberikan anugerah terindah dalam hidupku, semoga kelak aku bisa menjaga amanah ini, menjadikan Sinnaiku seorang yang akan selalu mencitaimu Amin.


No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...