Monday, January 1, 2018

Familia Kreativa Berbagi

Sudah menjadi bagian misi hidup saya, ingin selalu berbagi dan bermanfaat untuk semesta alam, alhamdulillah Allah pertemukan belahan jiwa yang memiliki misi yang sama.

Tapi apa yang akan dibagikan ya? sempat berfikir keras kalau memang harus berupa materi belumlah banyak yang bisa saya berikan, berbagi ilmu yang ada rasanya juga belumlah menyeluruh dan jauh dari sempurna, sampai akhirnya saya berinisiatif untuk berbagi pengalaman ketika bermain dan membersamai anak.

Setiap aktivitas bermain anak saya posting, masih jauh dari memberi manfaat tapi setidaknya saya luruskan niat dan tujuan saya saat itu mendokumentasi untuk portofolio anak,

Alhamdulillah  karena konsisten, suami yang juga sangat mendukung aktivitas belajar di rumah rupanya memvisualisasikan dengan gambar kartun yang khas .

Saat itu hari pertama saya posting di salah satu media sosial saya terkejut luar biasa, karena dalam sehari postingan itu di share hingga ribuan kali. woww alhamdulillah

Itulah awal mula saya dan suami bersepakat untuk membuat postingan yang kiranya bukan hanya bermanfaat untuk anak kami melainkan postingan itu dapat dinikmati oleh anak seluruh nusantara,

Setelah beberapa postingan dibuat di akun pribadi, akhirnya kami memutuskan membuat Fanspage yang kami beri nama Familia Kreativa, selain aktivitas bermain anak terdapat juga berbagai printable yang dibagikan secara gratis

Sampai saat ini  kami terus berusaha untuk terus berbagi dan  berkarya membuat buku-buku anak yang sejatinya bisa diminati dan dinikmati oleh anak se Indonesia raya ;)

#30haribercerita #30hbc1801@30haribercerita #30harijadibaik #hari1

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...