Tuesday, January 17, 2012

Lulus Ujian!


Alhamdulillah kemarin (16 Jan 2012) saya telah lulus satu akreditasi lagi sebagai seorang Financial Consultant (FC) yang menangani "Employee Benefits Group Helath and Group Life" di Allianz.

Ujian akreditasi ini dilaksanakan di Allianz Tower lantai 7, Jakarta. Sebelumnya saya dan rekan-rekan peserta ujian yang merupakan angkatan pertama di tahun 2012 ini diberikan trainning dan pemahaman mengenai program Employee Benefit ini, jadi program ini adalah program asuransi kumpulan dari Allianz khusus untuk karyawan dalam sebuah perusahaan, mulai dari yang berjumlah 10 hingga tak terbatas.

Allianz Tower - Jakarta

Program ini luar biasa bagus dan cocok untuk perusahaan yang ingin menjamin kesehatan karyawannya, menurut saya premi tahunan yang dibayarkan tidak terlalu besar (mulai dari 2,5juta per perusahaan per tahun) namun mendapat keuntungan/ fasilitas yang luar biasa, beruntung sekali saya ikut training ini jadi semakin kenal dan tahu tentang Allianz yang servisnya luar biasa keren, tentunya sebanding dengan premi yang ditawarkan... Seperti aporisma orang tua kita, ada rupa, ada harga :)

Trainning yang dibawakan oleh Pak Zul Azmi dan Pak Baskara Nugraha ini dimulai dari pukul 09.00 hingga 13.00, cukup lama memang, namun waktu empat jam itu sama sekali nggak terasa karena saya sendiri sangat meng-enjoy tranining itu :) masih terbawa semangat tahun baru kali yaa :)

Well, kesimpulannya, Alhamdulillah saat ini saya sudah terakreditasi dan memiliki lisensi sebagai FC yang siap menangani  "Employee Benefits Group Helath and Group Life". Dan seperti agenda saya diawal tahun, saya akan mulai menservis perusahaan-perusahaan yang memang menginginkan layanan terbaik dari Allianz.

Devi Azhar
Business Manager Allianz Wannabe
deviazhar(@)gmail.com    

1 comment:

Lilis Danuwijaya said...

mantabbb devvv !!! saluuttt
sukses terus yahhh :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...