Saturday, August 14, 2010

Kelas MDRT

Bersama Bu Nurwahidah (membawa bunga, kedua dari kiri) dan Bu Clara (membawa bunga)

Alhamdulillah tanggal 31 Juli 2010 kemarin saya berkesempatan mengikuti kelas MDRT (Million Dollar Round Table) yang secara langsung maupun tidak langsung sangat menginspirasi saya untuk terus mendalami bisnis asuransi ini... btw busway, apan tuh MDRT?

MDRT adalah standard pengakuan internasional atas pencapaian luar biasa dalam profesi asuransi jiwa dan jasa keuangan. Jaringan MDRT ini berlaku secara internasional dan digerakkan serta didukung oleh para anggotanya, yaitu para praktisi/ profesional asuransi jiwa dan jasa keuangan yang melayani nasabah dengan standar kinerja, etika, pengetahuan dan produktivitas yang tinggi.

Pada kesempatan kemarin datang dua orang wanita cantik yang 3 kali berturut-turut menjadi member MDRT... wohow... yaitu Bu Nurwahidah dan Bu Oey Hwie Lu yang akrab dipanggil Bu Clara dari Allianz Agency. Banyak hal yang diberikan oleh mereka terutama motivasi untuk mencapai impian tanpa kenal batas dan menjadi agen asuransi yang tak kenal kata menyerah. Mereka juga berpesan untuk selalu berniat membantu orang lain kita ketika menawarkan asuransi dan juga untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah karena asuransi adalah bisnis kepercayaan; pesan terakhir yang tidak kalah penting adalah jika ingin mendapatkan hasil optimal lakukanlah aktivitas setiap hari.

Semoga setelah mengikuti kelas MDRT ini kita semua jadi tambah semangat ayooooo semangats!

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...