Friday, April 30, 2010

- 27 -

Alhamdulillah wasyukurilah Allah masih memberikan kesempatan untuk aku menghirup udara dunia ini, walaupun sebenarnya sisa umurku berkurang satu. Terlebih lagi, ditahun ini adalah tahun yang istimewa dan lengkap sudah kebahagianku, saat ini aku telah di berikan Allah pendamping hidup yang luar biasa yang mau menerima aku lebih dan kurangnya, teman juga sahabat dalam diskusi, canda, tawa, duka, pokonya suamiku itu top markotop :), selain itu Allah mengkaruniakan aku seorang baby boy yang lucu nya ngegemesin. Terimakasih Ya Allah atas semua kebaikan yang engkau berikan untuk aku juga keluarga ku, semoga umurku ini berkah dan aku dapat menjadi pribadi yang jauh lebih baik, istri juga ibu yang keren untuk anakku dan mengabdi untuk Agama dan lingkungan. Amin

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...