Friday, April 23, 2010

Perjalanan kelima Sinnai

Yeaaahhhh... hari ini Sinnai jalan-jalan!
Kali ini jalan-jalan Sinnai dalam misi ikut Ayah ngajar di KFC Carrefour, Bandung. Ini adalah jalan-jalan Sinnai yang kelima, setelah beberapa perjalanan penting di usia mudanya... cihuy... Sedikit bernostalgia tentang perjalanan Sinnai, ah...

Perjalanan Sinnai yang pertama adalah ke Laboratorium Pramita, waktu itu umur Sinnai 12 hari (17 Maret 2010), Sinnai ke Lab dalam rangka cek bilirubin karena di'paksa' sama tante Citra, hehehe... soalnya tante Citra khawatir kalo Sinnai berubah jadi Golkar alias kuning. Alhmdulillah hasil tes menunjukkan Sinnai normal bin ajaib.

Lalu perjalanan kedua dilakukan saat Sinnai berusia 42 hari (15 April 2010) ke rumah oom Ray & tante Fifi dalam rangka nengok dede Hanaan yang baru lahir.

Nah perjalanan yang ketiga ini cukup jauh yaitu ke Rancaekek, waktu usia Sinnai 43 hari (16 April 2010), ini merupakan perjalanan pertama Sinnai ke rumah Eyang di Rancaekek.

Perjalanan keempat Sinnai dalam rangka ikut Ayah & Bunda ke kondangannya Kang Riki Cahya di Pusdai tanggal 18 April 2010, waktu itu usia Sinnai 45 hari.

Naaaaah, hari ini adalah perjalanan Sinnai yang kelima ke KFC Carrefour, Kiara Condong, Bandung dalam rangka ikut Ayah ngajarin gambar adik-adik di Chaki Club. Yup, Ayah Sinnai emang tukang ngajar gambar, tukang ngajar ngomik & tukang desain, selain buka Sekolah Komik di Bandung yang namanya "Pipilaka" Ayah dan teman-teman pengajar juga suka ngajar di luar seperti di McKids (McDonalds) & Chaki Club (KFC). Kali ini Ayah ngajar di KFC-nya bareng sama Om Rendra & Om Syahid...



Selama Ayah ngajar adik-adik Chaki, Sinnai juga ikutan kerja yang amat sangat super duper penting, yaitu ngisi perut dengan air susu bunda eksekutif... eh eksklusif... pokonya sepanjang Ayah ngajar selama 1,5 jam.. ya itu dia, Sinnai mah nenen aja kerjaannya.



Tapi alhamdulillah selama disana Sinnai mah anteng-anteng selalu, dan setelah ngajar Sinnai ngungguin Bunda, Ayah, Om Rendra & Om Syahid makan ayam KFC...

Rencananya Sinnai besok, mau jalan-jalan lagiiiii aaaah :))

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...