Thursday, August 27, 2009

Kangennnnnnn :)

3 bulan pernikahanku, alhmadulillah semua berjalan lancar dan aku merasa bahagia bisa menggenapkan dien ku ini, tidak banyak yang berubah dalam diriku ini hanya satu yang berubah, aku ga bisa lagi jualan di kereta (heheheh).

Dulu aktivitas selain kerja yang paling disukai bersilahturahmi dengan teman - teman di kereta api, mau berangkat kerja ketemu dengan banyak orang yang berbeda (beda usia, beda aktivitas, beda bidang ilmu) tapi bisa sangat akrab di kereta begitupun pulang dari kerja, selain silahturahmi di kereta api kita bisa bertukar informasi dan satu hal yang disukai bisa jualan(jualan lulur, jualan asuransi, jualan makanan bahkan sampai jualan pembalut) hahahhah:)

Ketemu teman di kereta salah satu obat yang ampuh ketika lelah pulang bekerja, banyak hal yang di perbincangkan mulai dari hal-hal yang ringan sampai dengan obrolan yang menyangkut keilmuan, intinya dalam perjalanan pergi maupun pulang kita bisa berbagi banyak

Huhhh aku kangen saat-saat itu ... semoga saat itu akan tergantikan dengan perjalanan dan pengalaman baru bersama suamiku tercinta. Amin :)

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...