Friday, July 2, 2010

Campur - Campur aktivitas









Wawawaw ... sudah lama sekali niy gak nulis, banyak moment penting yang tidak tercatat terutama tentang pertumbuhan Sinnai ku, menginjak usianya yang ke 152 hari Sinnai makin hari makin lucu dan menggemaskan :)

mmm ... sekarang Sinnai udah bisa tengkureb tapi sayang belum bisa balik badan sendiri, kalo lagi tengkureb ekspresinya lucu, ngoceh ngoceh dan sesekali tersenyum manis. (wuihhh ... pokoknya tambah sayang aja Ayah Bunda nya niy)

Saat ini Sinnai lagi sering di titipin sama eyang nya niy, baik eyangnya yang di Rancaekek ataupun yang di Jatibening, sedih sih harus ninggalin Sinnai walaupun cuma beberapa jam saja, soalnya Bundanya aktif lagi jadi Agen Asuransi Allianz Syariah dan sekarang Bundanya lagi nyiapin ujian setifikasi untuk mendapatkan lisensi keagenan (ujian AAJI) jadinya lagi banyak meeting, training, dan prospek, tapi kalo lagi prospek ke temen Bundanya yang kenal Sinnai, kadang Sinnai suka di diajak sambil main dan jalan-jalan he..he..he .. Tapi tetepppp prioritas Bunda untuk SINNAI :)

Yah selain jadi Bunda yang mengurus Ayah dan Sinnai, kembali beraktifitas seperti dulu ga ada salahnya kan, ketemu banyak orang lagi, belajar dari mereka, semoga selain dapat ilmu tapi dapat pengalaman  yang berharga dan tambahan untuk uang jajan Sinnai kelak amin :)

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...