Monday, April 22, 2013

Penyerahan Donasi dan Ucapan Terima Kasih Mas Ary Pramana Putra

Assalamu’alaykum wr. wb.
Salam persaudaraan.
Dear Saudara/ Saudariku sebangsa setanah air yang berbahagia dan kami hormati.

Alhamdulillah, hari ini tertanggal 20 April 2013, pengurus PPI Nagoya dan KMI Nagoya telah menyerahkan dukungan bantuan dana untuk Mas Ary Pramana Putra, yang berdasar data malam sebelumnya 19 April 2013 pada rekening KMI dan PPI, ataupun yang menyerahkan langsung pada pengurus tercatat sebesar ¥ 2.344.554 Yen. Penyerahan dana hari ini baru diberikan secara simbolik sebesar ¥174,000 dan selebihnya hari Senin 22 April 2013, Insya Allah akan dikirim via transfer. Penyerahan bantuan juga dihadiri oleh pihak perusahaan dan agen yang menjadi penjamin Mas Ary berada di Jepang.

Alhamdulillah dan terima kasih yang sebesar besarnya kami sampaikan dari pengurus PPI dan KMI atas nama Mas Ary atas segala dukungan Saudara saudariku semua, apalagi jumlah dukungan dana yang terkumpul jauh melebihi dari perkiraan sementara kami mengenai biaya pengobatan yang diperlukan Mas Ary.



Saudara saudari, meski jumlahnya lebih, kami memilih berinisiatif menyerahkan semua dana bantuan kepada Mas Ary, dengan pertimbangan bisa jadi biaya yang diperlukan jauh lebih besar dari perkiraan sementara kami untuk 3 bulan, belum termasuk dalam pemulihan. Seandainya dari dana yang kita berikan masih ada lebih dari yang diperlukan untuk pengobatan Beliau, itu menurut pendapat kami adalah rizki Mas Ary dari Allah SWT. Kalaulah ditanya, adakah dari kita yang mau ditukar kesehatannya dengan uang Rp 1 miliar sekalipun, pastilah kita lebih memilih sehat. Kesehatan kita adalah pemberian Allah yang tidaklah bisa dinilai dengan sejumlah uang.

Perolehan dana terkumpul yang jauh melebihi perkiraan, bisa jadi adalah juga karena Mas Ary dan klg termasuk org yang suka membantu orang lain dan selalu ikhlas didalam hidup ini, sehingga disaat Beliau diberikan cobaan penyakit ini, Allah juga lah yang memberikan jalan keluar. Marilah kita berharap dan berdoa, semoga apa yang kita berikan dan lakukan merupakan bagian dari bentuk jalan keluar dari Allah SWT, yang merupakan jawaban doa dan kesabaran Mas Ary dan klg atas cobaan yang sedang dialami, sehingga Allah juga yang akan menyembuhkan Mas Ary seperti sediakala. Aamiin.

Dari pertemuan hari ini, kami telah menerima konfirmasi dari Mas Ary, juga kepada pihak agen dan perusahaan, bahwa dana yang telah kita berikan Insya Allah dipandang telah mencukupi. Karenanya, dalam kesempatan ini pula kami menutup kegiatan penggalangan dana kami untuk Mas Ary Pratama Putra. Mohon maaf sebesar besarrnya bila dalam penggalangan dana ini dan proses penyerahannya terdapat hal yang kurang berkenan dan merugikan Saudara Saudari semua. Dan bila ada yang ingin mengetahui perkembangan detail dari Mas Ary Pratama, atau meminta data sumbangan yang diberikan bisa menghubungi pengurus di web ini, sms, atau telp ke nomor yang diberikan sebelumnya.

Demikian yang bisa kami sampaikan, terima kasih sekali lagi atas semua dukungan dana Saudara Saudari sekalian, tetaplah memberikan dukungan doa untuk kesembuhan Mas Ary, karena saat ini Beliau telah dan sedang dalam proses kemoterapi. Semoga apa yang telah kita berikan, baik doa ataupun dana Insya Allah dicatat menjadi sebuah kebaikan yang bermanfaat baik didunia dan diakhirat nanti.

Bagi kita yang muslim Allah telah mengingatkan dlm QS:28 ayat 77. yg isinya kurang lebih memerintahkan kita mencari (pahala) negeri akhirat dengan apa yang telah dianugerahkan Allah kepada kita, setelah kita mengambil bagian kita di dunia, kita diminta berbuat baik (kepada orang lain) sbgmn Allah telah berbuat baik kepada kita.

Semoga Allah senantiasa melimpahkan kesehatan pada kita, melindungi dan menjauhkan kita dari segala hal yang kita tidak sukai, mencukupi kebutuhan kita, menjadikan kita sebagai media bagi rizki orang lain, menjadi hamba yang senang dan ikhlas membantu kepada yang memerlukan, dan Allah senantiasa memudahkan kita untuk beribadah kepada NYA sesuai dengan tujuan dari penciptaan kita sebagai hamba NYA. Aamiin.

Wassalamu‘alaykum wr wb
Salam Persaudaraan,
PPI Nagoya & KMI Nagoya

Sumber : kminagoya.org

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...