Wednesday, January 11, 2012

Kick Off 2012

Berfoto bersama Mr.Lee, Mr.Todd & dr.Gina
Hari Sabtu, 07 Januari 2012 kemarin saya dan rekan-rekan Financial Consultant juga leader dari Bandung menghadiri Kick Off Allianz Indonesia 2012 di Balai Sarbini, Jakarta. Acara seharian itu dihadiri sekitar 5000 personil Allianz Star Network (ASN) Jakarta & Jawa Barat.

Dikesempatan tersebut dr. Ginawati Djuandi selaku Chief Agency Officer mengumumkan keberhasilan pencapaian Allianz di tahun 2011 kemarin, terutama pecahnya rekor produksi bulan Desember 2011 yang mencapai 115 Miliar, jadi pencapaian total di tahun 2011 sekitar  630 Miliar ... wowww !!!

Lalu ada juga Mr. Todd Swihart, COO Allianz Indonesia, yang memberikan informasi kepada seluruh personil ASN bahwa tim operasional Allianz yang diasuhnya akan membantu memudahkan kinerja agen-agen dengan menyediakan teknologi-teknologi canggih terkini, seperti form baru SPAJ (Surat Permohonan Asuransi Jiwa) dalam bentuk digital yang bisa menggunakan scanner, tablet (iPad) dan pen tablet! Mantaaaap! Selain itu beliau juga berkomitmen untuk meningkatkan kepuasan nasabah dengan membuka customer online portal, proses klaim yang lebih cepat dan peningkatan kualitas kinerja call center. So, disini semua pihak akan diuntungkan oleh Allianz, yakni agen dan nasabah! Dan semakin mantaplah langkah saya bergabung di Allianz ini.

Selain itu ada lagi dua orang yang nggak kalah kewreen, Pak Lee dan Kolonel Ezi (temennya Kolonel Sanders kali yah, hehe) yang memberikan motivasi ke 5000 peserta Kick Off hari itu, mereka menjelaskan mengenai LGA (Love [Cinta] - Gratefulness [Rasa Syukur] - Abundance [Keberlimpahan]) yang harus dimiliki oleh setiap agen asuransi, terutama personil ASN supaya bisa lebih keren dalam mencapai impiannya di 2012 ini.

Oya, di penghujung acara itu  dr. Ginawati Djuandi juga mengumumkan trip yang akan didapatkan personil Allianz yang mencapai target tahun 2012 yaitu ke Bangkok dan Hawaii.


Double target, Double income dan Double semangatttch ... ! 

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...