Monday, June 27, 2011

Kelas Kreativitas PIPILAKA di rumah Sinnai :)

Semenjak lancar berjalan Sinnai mulai aktif bersosialisasi dengan teman-temannya disekitar rumah, karena setiap pagi dan sore adalah waktu Sinnai jalan-jalan keliling komplek sambil bermain :) Semenjak itu Sinnai mulai banyak punya teman, teman-teman Sinnai usianya kebanyakan lebih tua, mulai usia 5 tahun sampai dengan 8 tahun.

Sinnai luar biasa senang saat bermain diluar, tapi Sinnai nggak kalah seru kalo lagi main didalam rumah. Biasanya ada beberapa teman Sinnai yang suka ikutan ketika Sinnai lagi bermain didalam rumah. Yup... bermain, bermain dan bermain adalah aktivitas utama Sinnai setiap harinya, karena memang bermain ini penting apalagi di usia 500 hari pertama seorang balita.

Mengutip dari buku Baby Guidenya Max Media, bermain adalah aktivitas yang sangat penting untuk setiap balita dimana masa ini adalah masa yang paling menentukan pembentukan struktur kepribadian anak secara keseluruhan... 90% nya adalah dari cara pembelajarannya pada masa itu. (Dr.Kathleen Alfano, Ph.D, direktur penelitian anak di Fisher--Price)

Well, pastinya teman-teman Sinnai ini betah sampai ga mau pulang :) karena banyak buku-buku cerita anak koleksinya Sekolah Komik PIPILAKA, dan disini mereka juga dipersilakan untuk mengambar bebas di kertas yang udah disediakan Bunda Sinnai, tidak lupa pensil warna setiap yang datang :). Disamping itu kadang-kadang teman-teman Sinnai juga suka mendengarkan dongengnya Bunda Sinnai... hehehhe,  wahhh jadi teringat kelas kreativitas PIPILAKA dulu :) 

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...